Nyaris Meninggal, Deddy Corbuzier Trending di Twitter

Nyaris Meninggal, Deddy Corbuzier Trending di Twitter

JAKARTA – Nama Deddy Corbuzier trending topic di Twitter. Itu setelah dirinya mengakui sempat kritis dan hampir meninggal dunia karena penyakit badai sitokin.

Ayah satu anak itu terkena badai sitokin setelah dinyatakan negatif dari virus Corona. Hal itu diungkapkan video unggahannya di Instagram terverifikasinya, pada Minggu (22/8/2021).

“Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid,” tulis Deddy Corbuzier.

Lanjut dia, tiba-tiba saja mengalami badai sitokin tanpa gejala apapun. Paru-parunya sempat rusak 60 persen dalam dua hari. Untungnya ia selamat dari masa kritis berkat menjalani pola hidup sehat.

“Yes it’s a life and death situation. Hebat nya Oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini… hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yg parah,” ucapnya.

Melihat unggahan video tersebut, banyak warganet yang memberikan reaksi di Twitter.

“Dokter gunawan enak banget ngejelasin nya dear. Jadi ini virus masih jadi tanda tanya sebenernya. Cara nularin nya gimana,cara nyerang nya ke badan gimana,karena emng masih blm ada jawaban. Deddy corbuzier sendiri bingung kenapa tanpa gejala hasil & swab negatif tbtb drop Smiling face with tear,” tulis netizen. (din/fin)

Baca juga:

Mojokerto Berubah dari S ke W, Plat Nomor E Daerah Mana Saja? Cek di Sini

Amalia Mustika, Korban Pembunuhan di Subang, Dikenal sebagai Kembang Desa, Jadi Rebutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: